Selasa, 01 Juni 2010

Wild Night Corner - Service Helikopter

Pengalaman kali ini yang akan saya bagi adalah tentang Swan Massage, atau yang populer dengan "Helikopter". Masih bertempat di hotel AS, Jakarta Utara. Bedanya hengan BE, Helikopter terletak di lantai 5.

Penjelasan lengkap:
Setelah keluar dari lift lantai 5, receptionist akan menanyakan perihal keperluan anda. Bilang saja, saya mau coba Helikopter.. Receptionist akan memanggil GRO dan ketika GRO datang, anda akan dipersilahkan menyelesaikan pembayaran di awal. Kurang lebih Rp. 1.950.000,-

Setelah pembayaran, anda akan diantar oleh GRO ke sebuah ruangan yang didalamnya terdapat belasan perempuan cina (cungkok). Secara penampilan dan wajah, tidak semenarik di BE. Memang, Helikopter tidak terlalu menjual tampang. Tapi fantasi dan experience.

Setelah memilih cungkok, anda akan diantar ke kamar. Standar kamar hotel bintang tiga, dengan tambahan line tv porno. Setelah itu, proses pertama adalam mandi bersama, dilanjutkan dengan pijat sekedarnya. Setelah pijat sekedarnya itu, dimulailah pijat erotisnya. Dengan bantuan air sabun, pemijatan dilakukan dengan dada, pantat dan mulut, all your body. Second treatment is licking all your body using their tongue and mint antiseptic spray. Third treatment is licking your A** H**E, Fourth treatment is blowing your c**k with hot water and cold water in their mouth. Fifth treatment is blow job and helicopter blow job. Mereka menggunakan kain tebal yang di ikatkan di pegangan besi diatas (pegangan besi seperti layaknya pegangan siatshu), and doing what they can do best... They will do the helicopter thing for 10 - 20 minutes. If you cum, service over. If not, they just F**K you until you cum.

That's all for Helicopter info.

Your humble servant,
Gosal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar